468x60 Ads


Salah satu hal bahwa pengguna harus belajar tentang optimasi mesin pencari hari ini adalah bahwa itu sangat didasarkan pada bagaimana berguna sebuah situs adalah untuk pengunjung. Dalam rangka untuk benar mesin pencari mengoptimalkan situs Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda menyediakan konten yang baik dan pengguna akan ingin membaca. Anda juga harus mempromosikannya ke mesin pencari, bahwa Anda akan melakukan apa saja untuk membuatnya mudah bagimesin pencari mereka untuk memahami konten Anda, mengapa pengguna harus membacanya.?


Arsip

Tema profesional premium WordPress biasanya memiliki fitur pengarsipan dibangun ke dalamnya. Fitur-fitur pengarsipan memainkan peran penting dalam mengoptimalkan mesin pencari situs Anda. Bahkan, mereka memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah situs Anda menjadi sumber daya sangat rinci untuk semua jenis pengguna. Pengguna dapat menjelajahi konten baru Anda, yang mereka lebih cenderung untuk menemukan di search engine, dan kemudian
memanfaatkan tag dan link untuk menemukan konten yang lebih tua dalam arsip Anda.

Pastikan arsip Anda adalah sesuatu yang pengguna akan ingin menjelajahi. Sesekali, pergi melalui itu dan membersihkannya. Pada WordPress tema profesional, itu umumnya cukup mudah untuk pergi melalui konten Anda diarsipkan dan mulai menghapus artikel yang tidak membuat kelas untuk situs Anda lagi.

Tambahkan Gambar

Menambahkan gambar ke posting adalah cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa manfaat mesin pencari optimasi. Jika Anda menggunakan tema profesional, tema umumnya akan membuatnya sangat mudah untuk menambahkan gambar dan tag mereka benar sehingga mereka juga dapat diberikan dengan kata kunci yang Anda mencoba untuk mempromosikan untuk. Ingat bahwa kata kunci tidak semuanya lagi tapi, dalam foto, ada benar-benar ada alasan bahwa Anda tidak harus memiliki tag yang memanfaatkan kata kunci yang baik.

Perhatikan baik pada konten Anda dan pastikan bahwa itu adalah visual, intelektual dan topikal menarik. Jika ya, ada kesempatan baik bahwa Anda melakukan pekerjaan yang besar di mesin pencari mengoptimalkan situs Anda. Mesin pencari benar-benar mencari konten yang baik hari ini. Dengan tema yang baik, WordPress adalah platform sangat berguna untuk membuat yakin bahwa semua konten yang baik bahwa Anda bekerja sangat keras untuk mendapatkan online akan melihat dan yang menarik pembaca, apakah Anda sedang mencoba untuk menarik mereka untuk tujuan bisnis atau tidak.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen