468x60 Ads

Bagaimana Meningkatkan Pencarian Anda dengan Social Media - Perubahan terbaru di Google membuat media sosial penting untuk kebanyakan bisnis saat ini.

Apakah Anda puas dengan lalu lintas yang datang ke blog atau website?

Menjaga uptodate dengan perubahan dalam optimasi mesin pencari - atau SEO - akan membantu Anda menggunakan media sosial untuk keuntungan bisnis Anda.


Google Menempatkan Spotlight di Media Sosial


Tahun ini, Google merilis Google "Penguin" update, salah satu yang terbaru dalam serangkaian modifikasi algoritma yang dirancang untuk menghilangkan spam dari halaman hasil mesin pencari.

Terlepas dari apakah atau tidak arus lalu lintas situs Web Anda dipengaruhi oleh perubahan ini, penting untuk memahami apa perubahan ini melibatkan dan mengapa hal itu terjadi. Anda kemudian dapat mengimbangi perubahan ini dengan mengadopsi media sosial ke dalam strategi pemasaran Anda. Ditingkatkan fokus Google pada menyiangi spam web adalah mungkin mengakibatkan update lebih lanjut di masa depan.

Update Penguin melibatkan tiga tujuan untuk mengurangi dampak SEO pada elemen pemasaran web berikut:


  • Low-nilai dan backlink website diproduksi
  • On-site over-optimasi
  • "Black hat" atau teknik SEO tidak etis


Webmaster yang menggunakan platform jaringan sosial untuk mempromosikan website mereka prihatin terutama dengan item yang terdaftar pertama - kehadiran artifisial diciptakan backlink. Setelah pengenalan Penguin, pembangunan backlink alam harus kursus utama untuk webmaster.

Meningkatkan SEO website Anda dengan membiasakan diri dengan teknik pemasaran media sosial.

# 1: Menghasilkan Ide Konten kuat


Pemasaran digital di web pasca-Penguin perlu "alami" dan tidak artifisial diproduksi. Meskipun ini adalah metode utama praktek SEO di masa lalu, situs Anda harus, sebaliknya, akan diizinkan untuk mendapatkan link alami - seolah-olah Anda lakukan benar-benar tidak ada pekerjaan promosi apapun.

Membangun backlink alami mengharuskan Anda hanya mempublikasikan konten berkualitas tinggi - konten yang orang akan cenderung untuk berbagi "alami" pada jaringan media sosial. Cukup menghasilkan konten biasa-biasa saja tidak memberikan pembaca insentif untuk berbagi konten Anda, sehingga sulit untuk mendapatkan backlink penting untuk peringkat tinggi dalam hasil pencarian alami.

Situs jaringan sosial, seperti Twitter, yang besar untuk menemukan ide-ide untuk pemasaran buah dan konten masa depan. Misalnya, Anda dapat memasukkan serangkaian petunjuknya ke Twitter bar pencarian untuk mengungkap topik komunitas Anda tertarik


Coba masukkan perintah berikut ke Twitter bar pencarian, mengganti teks kuotasi dengan kata kunci industri:


  • "Bagaimana" + kata kunci
  • "Mengapa" + kata kunci
  • "Pertanyaan" + kata kunci
  • + Kata kunci "?"


Mempelajari hasil pencarian yang tidak termasuk link keluar, karena ini sering promosi diri di alam. Juga, memperhatikan hasil yang telah retweeted, karena ini membenarkan banding penonton.

Setelah mengidentifikasi beberapa topik artikel yang potensial, menghasilkan konten yang berkualitas pada subjek. Promosikan posting Anda menggunakan teknik berikut:

# 2: Kehadiran Media Sosial Mendorong Backlink Building


Dalam beberapa tahun terakhir Google dan Bing telah meningkatkan fokus mereka pada pelacakan link bersama di publik pada Facebook dan Twitter, membuat situs jejaring sosial tempat yang bagus untuk membangun backlink alami untuk website Anda.

Tindakan Anda harus mendorong terciptanya backlink. Untuk memberikan insentif pembaca Anda untuk berbagi konten Anda dan menciptakan link ini berharga, Anda akan ingin melakukan hal berikut:


  • Membangun jaringan Anda di situs jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter. Situs-situs memungkinkan konten Anda untuk dilihat oleh khalayak yang lebih luas, sehingga lebih banyak kesempatan bagi link untuk dibagikan.
  • Hubungkan blog Anda ke Facebook dan account Twitter sehingga link baru dibuat pada profil Anda secara otomatis untuk setiap posting baru Anda buat. Ada alat yang dirancang khusus untuk tujuan ini.
  • Gunakan alat-update penjadwalan seperti Buffer untuk membuat pengumuman ulangi posting blog baru, yang memungkinkan Anda untuk menjangkau pengguna yang memiliki pola yang berbeda dari aktivitas online.


Selain itu, Anda akan ingin membuat laman Google+ Anda. Ada beberapa indikasi bahwa jumlah "+1" penilaian pada artikel yang diterima merupakan faktor yang berbobot dalam algoritma peringkat pencarian alami. Bahkan meningkatkan kehadiran Anda di Google+ adalah cara untuk memastikan SEO kuat untuk website Anda.


# 3: Mengikuti Social Media


Item terakhir yang perlu dipertimbangkan ketika menggunakan situs media sosial untuk melindungi diri dari masa depan pembaruan yang menyerupai Penguin adalah potensi untuk lalu lintas jaringan sosial untuk meminimalkan ketergantungan Anda pada pengunjung dari Google dan mesin pencari lainnya.

Untuk menunjukkan pentingnya ini, lihat daftar berikut beberapa yang terbesar pasca-Penguin kehilangan, disusun oleh perusahaan web data Searchmetrics.


Perhatikan dengan persentase penurunan kolom, khususnya lottostrategies.co, yang mengalami penurunan 96% dalam visibilitas SEO. Jika hanya mencari lalu lintas dari Google adalah sumber utama situs untuk audiens, update Penguin bisa secara dramatis menurunkan pendapatan perusahaan.

Untuk menghindari menyelam seperti ini, Anda akan ingin mendiversifikasi basis lalu lintas selain meningkatkan jumlah pengunjung website Anda terima dari platform media sosial dengan:


  • Termasuk tombol berbagi sosial di bagian atas dan bawah setiap posting blog di website Anda. Anda juga bisa menggunakan opsi bergulir yang bergerak bawah halaman bersama pembaca Anda. Yang penting adalah memiliki tombol ini terlihat.
  • Tambahkan banding langsung ke pembaca Anda pada akhir setiap posting blog atau newsletter email untuk mendorong mereka untuk berbagi artikel Anda di profil jaringan sosial mereka jika mereka telah menemukan mereka berguna.
  • Gunakan media sosial untuk merek diri sebagai figur otoritatif dalam industri Anda.


Diakui sebagai "pergi-untuk" sumber daya dalam industri apapun menawarkan manfaat potensial dari sudut pandang generasi lalu lintas serta itu menguntungkan peringkat pencarian Anda. Setelah Anda diakui, situs Anda harus secara alami menarik pengunjung reguler dan arahan. Dan pengunjung setia adalah sumber besar lalu lintas yang tidak terpengaruh oleh perubahan Google.

Apa tindakan pemasaran media sosial yang Anda ambil untuk meminimalkan dampak dari pembaruan mesin pencari?

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen