468x60 Ads

5 CDN Terbaik dan Gratis untuk Website Anda - Sebuah Content Delivery Network (CDN) yang terdiri dari sejumlah server yang terhubung dan ditempatkan di pusat-pusat data yang berbeda. Itu membuat konten online lebih mudah diakses dan kinerja tinggi. Ini adalah sedikit seperti gerobak dorong yang membawa apel ke pasar, di mana CDN bisa digambarkan sebagai sejumlah gerobak sarat dengan apel.
Tujuan dari CDN adalah untuk meningkatkan aksesibilitas situs Web Anda. Hal ini dilakukan dengan caching data, melalui penurunan latency akses dan meningkatkan bandwidth akses. Jadi mungkin cache data seperti css, file teks, mp3, gambar, dll CDN A yang baik untuk orang yang memiliki banyak pengunjung setiap bulan. Daripada kehilangan pengunjung karena situs / server yang turun atau karena website ini tidak dapat diakses, CDN memungkinkan orang untuk terus mengunjungi.

Sebuah CDN gratis dapat meningkatkan kecepatan pemuatan dan pengiriman dengan memiliki beban server terdekat konten pengguna website. Hal ini akan mengurangi waktu loading dan waktu pengiriman, dan itu artinya website Anda tiba-tiba memiliki selimut kali populer di seluruh negara Anda, bahwa website Anda tidak akan menjadi tidak dapat diakses pada waktu tersebut. Kadang-kadang, menggunakan CDN gratis adalah cara yang baik untuk memeriksa untuk melihat apakah Anda akan mendapat manfaat dari berlangganan penuh waktu CDN.

1 - CoBlitz

Layanan ini akan skala file yang lebih besar dari server dan melakukannya melalui jaringan pengiriman konten. Ini adalah jaringan pengiriman konten HTTP yang tidak akan meminta apapun modifikasi ke salah server atau klien. Hal ini karena semua dukungan yang diperlukan akan berada di jaringan pengiriman konten. Anda harus menambahkan hal-hal tertentu ke akhir URL Anda agar dapat menggunakan CDN. Anda harus memeriksa situs web mereka untuk mendapatkan rincian lengkap tentang apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya.

2 - Incapsula

Layanan ini menawarkan keamanan dan kinerja dan semuanya gratis. Mereka juga menyediakan layanan situs dari berbagai ukuran. Anda perlu membuat perubahan DNS, dan lalu lintas web Anda akan disalurkan melalui jaringan distribusi global incapsula. Jaringan dikatakan diisi dengan sejumlah server yang sangat bertenaga tinggi.

Hal ini juga telah membayar fungsi seperti protokol keamanan yang akan melindungi Anda terhadap ancaman online. Ancaman seperti serangan multi-Gigabit. Jika Anda memeriksa situs web, mereka mengklaim bahwa proses ini sangat mudah untuk membuat dan hanya akan memakan waktu lima menit untuk menambahkan website Anda ke jaringan pengiriman konten.

3 - CloudFlare

Mereka mengiklankan diri mereka sebagai mampu menghemat sekitar enam puluh persen bandwidth server Anda, yang paling mungkin perkiraan rata-rata didasarkan pada gagasan bahwa lebih dari 50% dari konten Anda akan menjadi konten statis. Layanan ini tidak membuat biaya bandwidth Anda baik, di bawah etos bahwa setiap website harus cepat satu.

Ini CDN bebas memiliki dua puluh server dan mereka ditempatkan di seluruh dunia. Ia bekerja untuk cache file statis sehingga file yang disimpan lebih dekat ke pengguna potensial. Layanan ini menggunakan teknologi yang akan rute pengguna untuk data center terdekat / server untuk meningkatkan waktu buka website Anda. Hal ini akan menjadi lebih nyaman bagi pengguna.

4 - JsDelivr

Ini adalah kedua CDN dan layanan hosting gratis. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjadi tuan rumah JavaScript tanpa harus membayar. Ada lokasi server yang tiga belas (meskipun tidak menyebutkan apakah itu berarti tiga belas server), dan akan mendukung JavaScript untuk hal-hal seperti konten website sistem manajemen berbasis. Hal ini memungkinkan Anda untuk mempercepat website Anda dengan meningkatkan kecepatan loading elemen JavaScript berpotensi berat.

5 - Coral Konten Jaringan Distribusi

Ini adalah CDN gratis yang juga merupakan sistem pengiriman konten terbuka. Mereka juga menyebut diri mereka jaringan distribusi. Ini memiliki fungsi peer-to-peer. Ini menggunakan jaringan di seluruh dunia web proxy dan server nama. Konten tersebut kemudian terpental sekitar orang-orang yang berbeda dengan tujuan membuat pengiriman konten yang lebih cepat. Pada dasarnya ini menurunkan efek memiliki banyak orang sedang melihat situs web Anda pada satu waktu.

Hal ini memungkinkan Anda untuk mempublikasikan konten melalui sistem mereka jika Anda menambahkan ". Nyud.net" ke akhir URLS halaman Anda. Anda juga dapat membuat dan mempublikasikan sebuah situs web dan menambahkan. Nyud.net ke nama host dalam rangka memperoleh manfaat dari layanan CDN mereka. Periksa website CoralCDN untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana untuk mengambil keuntungan dari CDN mereka.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen