468x60 Ads

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia, pada jaman sekarang ini semua orang mengenal namanya internet, web, ataupun game online, kebutuhan dengan dunia online sangat besar di Indonesia, begitupun juga ilmublogmu ini, setiap hari selalu mengunakan namanya koneksi internet untuk menulis pada web,  begitupun jg perkembangan web hosting di indonesi juga mengalami peningkatan pesat, hal ini disebabkan minat sesorang yg ingin membuat mebsite sendiri sangatlah besar. dan yang perlu anda ketahui adalah tidak sedikit web hosting hanya menawarkan janji murah dan terbaik, tp layananya sangat mengecewakan, nah kali ini blog ini akan mereview artikel Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia yang saat ini dibuat kata kunci pada konstes SEO anekahosting.com saat ini.

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia merupakan webhosting baru dibanding hosting lainya, namun hal ini tidak membuat turunya tingkat profesionalitas web ini, nah untuk meyakinkan anda semua berikut beberapa fitur yang ada disana.

Layanan Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

Aktivasi Cepat dan Mudah
Kecepatan layanan kami tergambar sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah,murah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.
PHP & MySQL Terbaru
Seluruh server kami mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat dan terbaik, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.
cPanel Based
Layanan Hosting Indonesia ini menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama kami
Dilengkapi Fantastico
Membangun web di hosting anekahosting.com mengunakan fasilitas Auto-Installer, dengan Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.
iPhone & BlackBerry Support
Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry kami punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang kami gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu.
Uptime Guarantee 99%
Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.

Data serta Harga Paket Hosting Anekahosting.com

Sebelum memilih hosting ada baiknya sobat blogger Indonesia mencermati dahulu kebutuhan website yang akan dibuat, misalnya web yang berisi file download dan filenya tersimpan di self hosting maka tentunya dibutuhkan diskspace besar, karena diskspace adalah ukuran kapasitas penyimpanan data sebuah website, dan jika blog yang ramai pengunjung bahkan ribuan perharinya maka bandwidth atau data transfer besar akan dibutuhkan untuk kelancaran akses. nah bagi sobat yang asal ngeblog, buat kebutuhan pribadi, dokumentasi pribadiatau bahkan web yang dibuat untuk corat-coret dan curhat maka paket bronze dari anekahosting.com tepat buat sobat. karena ini adalah paket yang paling minim, namun walau minim menurut saya cukup lumayan besar kalau hosting yang ada di aneka, sebab ada beberapa hosting yang memberikan paket spacenya cuma 50MB doang. tapi untuk aneka paling minim 250MB, lumayan bukan? berikut empat paket yang bisa dipilih pada anekahosting.com silahkan dicermati dulu.

PAKET BRONZEPAKET SILVERPAKET GOLDPAKET PLATINUM
Kapasitas 250 MBKapasitas 1 GBKapasitas 3 GBKapasitas 5 GB
Bandwidth 20 GBBandwidth 75 GBBandwidth 100 GBBandwidth 150 GB
5 Email AddressUnlimited Email AddressUnlimited Email AddressUnlimited Email Address
1 Database5 Database20 DatabaseUnlimited Database
1 FTP Account5 FTP Account10 FTP AccountUnlimited FTP
Rp. 15.000 / bulanRp. 35.000 / bulanRp. 75.000 / bulanRp. 125.000 / bulan

Info kontak anekahosting.com

Website: anekahosting.com
Telepon : 021 - 45854322
Fax        : 021 - 45854322
Email     : info@anekahosting.com

Mulai saat ini tidak perlu pusing lagi atau hanya mencoba-coba hal yang tidak pasti, namun dengan banyaknya layanan diatas memberi keyakinan bahwa web hosting ini memang top-markotop dan Sungguh mantap layanan Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia silahkan dicoba!

NB: Jangan lupa ikuti Kontes SEO Anekahosting.com yah...!!!

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen