468x60 Ads


Beberapa hari terakhir ini bagi kawan yang setia mengunjungi BlogBego Creation pasti pernah mendapatkan Pemberitahuan dari Google bahwa Blog-blog saya kena virus :q; ya begitulah adanya Karena kesibukan pribadi sampai-sampai saya tak sempat mengurusnya, saya Putu BlogBego sebagai Pemilik dan Admin dari BlogBego Creation :a; saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak-nyamanan ini. Saya rasa semua Blogger tidak menginginkan hal ini bisa terjadi, karena sangat berpengaruh dengan Blog kita misalnya posisi, Page-Rank menjadi menurun, traffik menjadi sangat melorot [baca membesar] dan lain sebagainya
Perlu kawan ketahui, jangankan saya yang baru belajar Ngeblog, master Abu Farhan juga kena serangan ini, perhatikan gambar berikut :


Tapi khusus untuk BlogBego Creation, sekarang ini kawan tak perlu khawatir, karena semuanya sudah normal kembali seperti sebelumnya :z; dengan demikian kawan yang berkunjung bisa mendapatkan kenyamanan tanpa ada rasa was-was :q; di Blog saya ini 

Terima kasih atas kunjungan kawan kembali 

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen