468x60 Ads


Masih ingat, masalah telkom speedy yang saya hadapi beberapa waktu yang lalu? Sebelumnya saya tidak bisa akses gmail dan yahoomail. Tapi sekarang bisa. Saya menelepon 147 yang merupakan nomor layanan dari telkom. Bagi anda yang tidak suka berlama-lama mengunggu panduan dari "mbak-mbak" yang nunggu 147, anda bisa menggunakan denah hunting nomor 147.
Untuk penyelesaian masalah telkom speedy ini, saya menggunakan opsi 1 -> 2 -> 2.
Dan berikut ini penyelesaian "ces pleng" dari telkom speedy terkait dengan masalah speedy yang saya hadapi di artikel sebelumnya.

1. masuk ke control panel
2. pilih netword connection
3. klik kanan pada Local Area Network lalu pilih properties.
NB: jika anda menggunakan menggunakan wifi, klik kanan wireless netowrok connection lalu pilih properties.
4. klik ganda pada Internet Protocol (TCP/IP) yang ada di tab General
5. Klik pada use the following DNS server addresses, lalu masukkan angka seperti pada gambar di bawah ini;
DNS telkom speedy google

6. Selanjutnya pilih ok dan ok. Dan selesai.

Di komputer saya, setelah langkah-langkah tersebut saya lakukan, masalah telkom speedy yang saya hadapi terselesaikan.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen