468x60 Ads


kartu perdana tri kosong

Ini bukan cerita mengenai kartu perdana tri yang kosong sebagai bentuk lain dari kata tidak ada. Tapi ini mengenai kartu perdana tri yang bernama Kartu Perdana Kosong. Kartu ini saya dapatkan atau saya beli ketika beberapa waktu yang lalu saya ingin mencari paket internetan yang murah. Dari berbagai cerita baik teman, kenalan maupun bukan kenalan (ngobrol dengan orang yang nongkrong di counter pulsa), saya mantap memilih tri untuk paket internetan yang akan saya beli. Bukan apa-apa, tapi dari berbagai cerita tersebut, umumnya orang merekomendasikan tri sebagai profider internetan via modem.
Awalnya sih, saya ingin membeli pulsa tri yang Rp 50ribu -nya bisa dapat 1 Giga. Karena saya pikir nanggung, saya ingin membeli yg 100ribuan saja biar dapat 3 Giga. Eh orang yang nampaknya pemilik counter menyarankan "kalau cuman buat internetan mending pake yang 45ribuan itu, dapatnya 4 Giga". Setengah tidak percaya, akhirnya saya beli kartu perdana tri tersebut. Dan ternyata benar, isinya 4Giga dengan masa aktif sekitar 200hari. Bagian depannya bisa anda lihat di di gambar yang saya taruh di atas tulisan ini. Sedangkan bagian dalam kartu perdana kosong tri tersebut adalah seperti ini;
kartu perdana kosong tri

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen