468x60 Ads

Sebuah Tanda Tangan adalah merek keunikan bahwa seseorang biasanya kiri di bagian paling bawah dokumen. Ini membantu pengguna untuk mengidentifikasi bahwa apakah bagian dari konten yang ditulis oleh Anda atau penulis lainnya. Demikian pula, sementara menerbitkan sebuah artikel di blog Anda sangat penting bagi Anda untuk menyebutkan nama Anda pada akhir setiap artikel. Baru-baru ini, salah satu pengguna kami mengirimkan permintaan yang bagaimana ia dapat menambahkan Signatures Kustom dalam posting Blogger nya. Hari ini, kami akan menjawab pertanyaan itu. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan Bagaimana Cara Menambahkan Tanda Tangan ke Posting Blogger Anda .


Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk login ke dashboard Blogger Anda. Sekarang pilih blog Anda dan pergi ke Pengaturan >> Pengaturan> Tulisan dan komentar >> Add, dan hanya menyisipkan menulis nama Anda dalam Box TEXT. Anda juga dapat menggunakan coding HTML serta gambar. Semuanya tergantung pada kemampuan dan akal. Setelah semuanya selesai tekan tombol "Simpan" tombol yang terletak di sudut kanan atas layar Anda.




Selamat: Anda telah berhasil menambahkan tanda Signature bawah semua posting Anda. Sekarang setiap kali Anda akan mempublikasikan sebuah artikel baru di situs Anda, itu tidak akan secara otomatis menampilkan tanda tangan Anda pada akhir posts.Go Anda sebelumnya diterbitkan dan menulis posting baru dan Anda akan melihat tanda tangan Anda di sana.

Tanda tangan adalah sesuatu yang mendukung Anda dan merek Anda. Seperti setiap perusahaan memiliki LOGO untuk produk mereka. Demikian pula, setiap orang diidentifikasi baik oleh sidik jarinya atau dari tanda tangannya. Namun, tidak ada yang bisa memaksa Anda menandatangani artikel. Anda hanya dapat menggunakan nama lengkap atau inisial pada akhir artikel Anda.

Kami berharap artikel ini membantu Anda dalam menambahkan tanda tangan kecil di Blogger Anda. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan, maka jangan biarkan kami tahu melalui komentar di bawah ini. Kami ingin membuat halaman ini tempat untuk informasi yang komprehensif untuk pembaca kami.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen