468x60 Ads

Tren terbaru di bidang desain website mencerminkan dunia online yang selalu berubah. dengan
perubahan di dunia sekitar, dunia internet juga harus terus berubah untuk bertemu dengan
persyaratan orang. Semua dari kita ingin mencari sesuatu yang renyah, segar dan baru selain
untuk membersihkan ketika datang ke genre web merancang. Ada banyak perubahan yang terlihat dalam
tahun 2012, tetapi di sini, di artikel ini kita akan mempelajari dengan drift atas bahwa Anda harus berhati-hati dalam 2013 di bidang desain web.




1. Desain Web Responsif - Dengan masuknya perangkat mobile yang inovatif dan baru, kami juga memvisualisasikan pertumbuhan desain web responsif. Desain web responsif memfasilitasi pengguna untuk lebih baik membaca dan pengalaman web dari desktop, laptop dan ponsel mereka. Ini web template responsif yang diciptakan agar mereka terlihat brilian pada semua jenis ukuran layar. Oleh karena itu, tidak akan menjadi masalah bagi siapa saja untuk melihatnya dengan cara yang renyah. 

2. Datar Desain - Sebuah situs dengan desain datar memiliki gradien tetapi mencakup ruang putih, warna solid dan topografi renyah. Windows 8 akan memberikan desain yang tajam dan datar lengkap. 

3. Parallax - Tren desain website Parallax telah berkembang sangat karena menciptakan ilusi kedalaman saat Anda menggulir melalui halaman web. 

4. Full Screen Foto Peluncuran Pages - Jika Anda berencana untuk menyampaikan pesan yang kuat di website Anda, Anda dapat menggunakan layar foto halaman peluncuran penuh. Para penonton otomatis akan bergeser ke dunia lain ciptaan. 

5. Lanjut Halaman Scrolling dan Navigasi - Panel navigasi yang kami temukan di berbagai aplikasi kini terintegrasi pada situs yang berbeda. Ini hanya karena sifat interaktif mereka. Ada banyak situs yang menawarkan ini ditingkatkan bergulir di samping ini panel navigasi untuk memudahkan pengguna menavigasi situs dengan cara yang efektif. 

6. Social Media Lencana - Pemasaran dianggap menjadi faktor penentu utama yang akan menentukan keberhasilan atau kegagalan dari situs manapun. Media sosial atau viral marketing semakin dieksplorasi dalam berbagai situs. Anda perlu memeriksa setiap komunitas sosial untuk berbagi lencana. Anda juga dapat posisi lencana ini untuk setiap posting blog. 

7. Ilustrasi rinci - Membawa tren desain baru yang cukup catching dan bisa masuk perhatian seseorang dengan mudah. Tapi, Anda perlu mencari tahu seorang desainer yang dapat membuat pekerjaan sempurna seperti seni. Anda dapat membawa ilustrasi untuk mendapatkan dan mempertahankan berbagai jenis suasana di situs Anda. Jika Anda melihat situs yang berbeda di Internet Anda akan menemukan berbagai galeri situs fokus ilustrasi digital. 

8. Terbatas Scrolling - tren bergulir Tak Terbatas telah sekitar selama beberapa tahun sekarang. Teknik ini beban akan bekerja indah. Pagination biasanya non-isu dan karena itu bahkan tidak bekerja sebagai merugikan dalam hal pengguna. 

Jadi, ini adalah tujuh drift atas yang Anda dapat menonton di tahun 2013 yang sedang diikuti oleh Desain Web Development Company. Oleh karena itu, untuk membuat situs Anda terlihat trendi dan menarik Anda perlu menjaga tren ini di atas dalam pikiran atau berhubungan dengan desainer yang dapat membuat website Anda menggunakan tata letak menarik dan mengingat teknik-teknik yang disebutkan di atas.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen