468x60 Ads

Blogger adalah CMS platform yang kuat dan Blogging, tapi kadang bug sedikit mungkin membuat website Anda tidak dapat diakses untuk semua orang. Apa yang akan terjadi jika URL tertentu dari situs Anda berhenti merespons di tengah malam, ketika Anda tidur sementara bagian lain dari dunia mencoba untuk mengaksesnya? Untuk mengatasi kesalahan tersebut Anda dapat memonitor Server UP saat situs Anda, sehingga Anda dapat menerima pemberitahuan setiap kali URL tertentu atau isi dari situs Anda turun. Namun, masalah utama adalah memperbaiki Error 404  Pada artikel ini, kami akan menunjukkan Cara Perbaiki Posts Returning Error 404 di Blogger ?

Ketika URL tertentu atau posting blog Returning Error 404 dalam Blogger kemudian, itu berarti bahwa mereka sepenuhnya dihapus, pindah ke URL baru atau seseorang melaporkan konten Anda. Akibatnya, tim blogger dikembalikan kepada konsep. Pertama-tama jangan panik, sebagian besar waktu Anda masih dapat memulihkan posting Anda dihapus. Anda dapat memulihkan mereka melalui mudah meskipun tutorial ini.

Namun, jika Anda masih tidak dapat memulihkan posting Anda dihapus maka, hanya ada satu cara untuk menghapus Error 404 dan itu adalah untuk redirect Homepage. Kadang, posting Anda diindeks di mesin pencari namun karena beberapa kesalahan atau penyimpangan itu mulai memberikan Error 404  Tidak untuk menjaga pengunjung Anda menjauh dari Error 404  adalah penting untuk mengarahkan mereka aman ke halaman rumah Anda.

Pergi ke Blogger.com >> >> Situs Anda Cari Preference >> Kustom Pengalihan >> Edit >> New Redirect.



Dalam kotak teks pertama, tambahkan URL dari posting yang Returning Error 404 saat menjaga kotak kedua kosong. Satu semuanya dilakukan Tekan "Simpan" dan kemudian "Simpan Perubahan" tombol untuk menyelesaikan proses tersebut.



Selamat: Anda telah berhasil tetap posting Blogger kembali 404 kesalahan dengan mengarahkan ke homepage. Anda dapat membuka URL dan bukannya menunjukkan tidak ditemukan kesalahan itu akan membawa Anda ke situs Anda.

Jika Anda memiliki banyak Error 404 pada situs Anda, maka Daripada memindahkan semua URL tidak ditemukan satu-per-satu ke homepage akan lebih baik untuk menggunakan 404 kami ke Home Plugin yang secara otomatis mengarahkan pengunjung ke rumah ketika mereka mengakses tidak menemukan halaman. Kami berharap bahwa artikel ini akan membantu Anda dengan menyelesaikan posting Returning Error 404 dalam Blogger. Apakah proses ini bekerja untuk Anda? Apakah Anda memiliki saran yang lebih baik bagi kita? Silakan, jangan ragu untuk meninggalkan saran Anda di bawah ini.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen