468x60 Ads

Mengapa Anda Harus Komentar Di Blog Lain - Sejauh ini kita semua mengerti, blogging tidak sederhana Hal sama sekali. Jika Anda mengelola sebuah blog, Anda harus tetap dalam pikiran banyak hal tentang bagaimana membuatnya sukses dan populer. Konten Anda adalah raja Tentu saja, tetapi ada begitu banyak blog di Web yang dapat membanggakan dengan konten yang besar dan profesional juga.




Apakah Anda ingin memenangkan kompetisi ini dan membuat peringkat benar-benar baik untuk blog Anda? Kemudian Anda tidak bisa mengabaikan seperti cara yang terbukti melakukan itu sebagai komentar blog! Yang kami maksud adalah komentar Anda di blog lain tentu saja, karena ada beberapa manfaat nyata bisa Anda dapatkan dari itu. Percaya atau tidak, tapi banyak keuntungan dari metode ini dapat ditemukan, dan kami ingin berbagi beberapa dari mereka dengan Anda.

Jadi, mengapa blogger harus meninggalkan komentar yang relevan (sangat penting!) Pada posting blog lain '?

1. Links!

Dan di sini kita berbicara tentang backlink tentu saja: ketika Anda meninggalkan komentar di blog, kemungkinan besar adalah bahwa hal itu akan berisi link ke blog Anda sendiri. Selain itu, kadang-kadang Anda beruntung untuk mendapatkan lakukan-mengikuti link bahkan! Tidak buruk, ya? Sejauh yang Anda mengerti, ini adalah cara termudah untuk mendapatkan PR yang baik!

2. Lalu Lintas!

Bahkan jika link Anda tidak-mengikuti, kemungkinan besar adalah bahwa orang klik di atasnya untuk melihat blog bahwa orang yang meninggalkan komentar seperti menarik atau informatif. Lebih banyak klik - semakin banyak lalu lintas! Jadi, mengapa untuk mengabaikan sebuah kesempatan yang baik untuk meningkatkan traffic blog Anda sendiri?

3. Keterampilan menulis!

Jangan malas untuk meninggalkan komentar informatif di posting lain, berbagi pendapat Anda, tambahkan informasi yang diberikan ... Semakin banyak Anda menulis - semakin baik kemampuan menulis Anda sendiri menjadi, dan Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan konten blog Anda juga.

4. Uang!

Ya, itu mungkin untuk mendapatkan uang di komentar blog lain. Jika Anda adalah seorang komentator yang baik, Anda tidak malu untuk berbagi sudut pandang Anda, komentar Anda selalu informatif, dan mereka menarik orang lain dan memotivasi mereka untuk membalas, Anda pasti harus menggunakan keterampilan tersebut untuk mendapatkan beberapa dolar. Ada beberapa perusahaan yang akan dengan senang hati membayar Anda untuk layanan Anda berkomentar: dapat gaji per bulan atau per komentar.

5. Identitas Anda!

Ini mungkin salah satu hal yang paling penting Anda akan mendapatkan dari blog komentar. Sementara komentar, jangan lupa untuk menambahkan nama, alamat e-mail atau URL blog Anda: pastikan, komentator lain akan penasaran untuk memeriksa jika mereka menemukan komentar Anda menarik dan berguna bagi mereka. Ini adalah metode yang bagus untuk menemukan teman baru atau pengikut, karena mereka akan mengenali Anda dengan nama dan avatar! Buatlah diri Anda mudah untuk mengidentifikasi.

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen